2.000 Tempat Duduk untuk Bonek, Pasti Ramai

2.000 Tempat Duduk untuk Bonek, Pasti Ramai
Bonek. Foto: Dipta/Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, MARTAPURA - Manajemen Martapura FC sudah menyiapkan tempat khusus bagi Bonek saat Persebaya menjalani laga away di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (30/4).

Kepastian itu diucapkan manajer Martapura FC Ami Said. Dia menuturkan, tribun selatan stadion akan menjadi peraduan bagi Bonek untuk membakar semangat pemain Green Force—julukan Persebaya—di lapangan.

’’Ada sekitar dua ribu tempat duduk di tribun selatan. Kalau Bonek bisa memenuhi tribun selatan, atmosfer pertandingan pasti makin ramai,’’ katanya.

Pernyataan Said merujuk kepada jumlah total tiket yang dicetak untuk pertandingan besok. Meski memiliki kapasitas stadion 20 ribu penonton, manajemen hanya mencetak sekitar 4 ribu lembar tiket.

Hal itu dikarenakan, penonton yang hadir di tiap pertandingan kandang Martapura FC tidak banyak.

Namun, Said mengharapkan dengan melawan Persebaya, dan laga digelar akhir pekan, bisa menjadi magnet warga Martapura untuk datang ke stadion.

Untuk harga tiket, manajemen Martapura FC mematok Rp 20 ribu untuk tribun terbuka. Untuk tribun tertutup, Rp 50 ribu yang dibanderol manajemen.

’’Pembelian sudah bisa dilakukan mulai besok (hari ini) pagi hingga siang di stadion. Yang ingin membeli pas hari H juga bisa,’’ sambung Said lagi.

Manajemen Martapura FC sudah menyiapkan tempat khusus bagi Bonek saat Persebaya menjalani laga away di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News