2015, Fanny Mau Tambah Momongan

2015, Fanny Mau Tambah Momongan
2015, Fanny Mau Tambah Momongan. Foto JPNN.com

jpnn.com - Pasangan Fanny Fabriana dan Zacky Badruddin yang telah memiliki anak perempuan bernama Kimora Balqis Badruddin berniat untuk menambah momongan. Kali ini keduanya telah merencanakan program kehamilan di tahun 2015 mendatang.

Fanny mengaku ingin memiliki anak laki-laki. "Tahun depan mau anak lagi, sumpah aku kepengen banget punya anak lagi. Kalau di kasih maunya anak laki-laki," kata Fanny saat ditemui dalam acara syukuran sinetron terbaru 'Kepentok Cinta Office Girl' di Beta Medical, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Pengakuan yang diberikan Fanny sedikit mengejutkan, pasalnya banyak wanita yang sedang berkarir menunda untuk memiliki ataupun menambah momongan. Namun, Fanny sendiri menganggap anak merupakan sebuah karunia sehingga ia dan suami sepakat untuk menambah anak.

"Nggak (khawatir) buktinya kemarin pada saat nikah, kerjaan lagi banyak dan ada jeda satu bulan terus hamil, kerja lancar kok. Jadi menurut aku nggak mengkhawatirkan karir kalau lagi hamil," ungkap pemeran Jakarta Maghrib ini.

"Punya anak itu seru, punya ketenangan sendiri, itu aku rasakaan sejak punya Kimora," tambah Fanny.

Kendati demikian, Fanny ataupun sang suami tak ingin tergesa-gesa dalam berusaha. "Aku dibawa santai saja yaa soalnya kalau nggak gitu aku sama suami yang nantinya stres jadi kita tunggu aja rezeki dari Allah," paparnya. (mg1/jpnn)


Pasangan Fanny Fabriana dan Zacky Badruddin yang telah memiliki anak perempuan bernama Kimora Balqis Badruddin berniat untuk menambah momongan. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News