3 Berita Artis Terheboh: Andhika Pratama Matikan Rezeki Artis? Gading Marten Kurang Beruntung

3 Berita Artis Terheboh: Andhika Pratama Matikan Rezeki Artis? Gading Marten Kurang Beruntung
Andhika Pratama-Uus-Gading. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Feby Febiola menilai Gading Marten sangat pas untuk memerankan peran yang kurang beruntung dalam urusan asmara. Penilaian itu bukan tanpa alasan, Gading Marten memang gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel. Bahkan usai bercerai, dia belum juga memiliki kekasih.

Sindiran Feby Febiola untuk Gading Marten menjadi salah satu berita terpopuler Entertainment JPNN.com sepanjang Rabu (15/1). Selain itu, ada kabar terbaru terkait perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Dia menyebut ada tiga artis yang dimatikan rezekinya oleh suami Ussy Sulistyawati itu.

Lalu ada penerawangan dari paranormal Mbak You tentang suami mendiang Lina Jubaidah, Teddy Pardiyana. Dia mengatakan bahwa Teddy memang memiliki ilmu hitam, salah satunya pengasihan.

Mau tahu lebih lengkap beritanya? Simak rangkuman berikut ini.

1. Feby Febiola

Bagi Feby Febiola, Gading Marten sangat pas memainkan sosok orang dengan nasib yang kurang beruntung dalam urusan asmara.

Baca selengkapnya: Feby Febiola: Gading Marten Desperate Untuk Mendapatkan Cinta

2. Andhika Pratama

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, Gading Marten dinilai kurang beruntung dalam hal asmara hingga Andhika Pratama dituding mematikan rezeki 3 artis lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News