JPNN.com

3 Berita Artis Terheboh: Ihsan Bicara soal Denada, Keluarga Ungkap Fakta Kematian Ashraf

Minggu, 23 Februari 2020 – 08:02 WIB
3 Berita Artis Terheboh: Ihsan Bicara soal Denada, Keluarga Ungkap Fakta Kematian Ashraf - JPNN.com
Bunga Citra Lestari alias BCL memeluk anaknya Noah Sinclair saat pemakaman almarhum Ashraf Sinclair. Foto: Antara/M Ibnu Chazar/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore menyayangkan sikap yang diambil oleh Denada Tambunan yang memutuskan komunikasi. Curhatan hati Ihsan Tarore pascaputus dari Denada menjadi salah satu berita terpopuler Entertainment JPNN.com sepanjang Sabtu (22/2).

Selain itu, ada kabar dari keluarga Bunga Citra Lestari (BCL) yang menepis rumor seputar kematian Ashraf Sinclai. Sebelumnya, Ashraf Sinclair diduga meninggal dunia karena olahraga berat yang dilakoninya.

Lalu ada Sheila Marcia yang memutuskan untuk tidak menggelar resepsi pernikahannya dengan DJ Dimas Akira. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini.

1. Ihsan Tarore

Hubungan Ihsan Tarore dengan Denada sudah lama berakhir. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu lantas menjelaskan mengapa hubungannya bisa berakhir.

Baca selengkapnya: Ihsan Tarore Ungkap Penyebab Dirinya Putus dengan Denada

2. Ashraf Sinclair

Keluarga Bunga Citra Lestari yang diwakili Ivan Permana mengatakan bahwa almarhum Ashraf Sinclair tidak punya riwayat penyakit berat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo