3 Berita Artis Terheboh: Pesan Terakhir Mendiang Ashraf, BCL Banjir Dukungan

3 Berita Artis Terheboh: Pesan Terakhir Mendiang Ashraf, BCL Banjir Dukungan
Bunga Citra Lestari alias BCL memeluk anaknya Noah Sinclair saat pemakaman almarhum Ashraf Sinclair. Foto: Antara/M Ibnu Chazar/ama.

jpnn.com, JAKARTA - Ranah Entertainment JPNN.com sepanjang Kamis (20/2), masih diramaikan dengan pemberitaan seputar kematian suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair. Terungkap bahwa mendiang Ashraf Sinclair telah meninggalkan pesan kepada tim manajemen untuk menjaga sang istri.

Selain itu, komedian Aming turut memberikan pesan mendalam untuk BCL. Dia meminta agar sahabatnya tetap kuat dan sabar. Sebab banyak orang yang akan mendukungnya.

Lalu ada penyanyi Afgan yang mengungkapkan kondisi terkini BCL pascaditinggal sang suami. Mau tahu lebih lengkapnya? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Pesan Terakhir Mendiang Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair tampaknya sudah mempunyai firasat bakal dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Saat perjalanan liburan ke New York dengan istrinya Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf sempat menyambangi rombongan timnya yang juga ikut ke sana.

Baca selengkapnya: Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Titip ke Tim Supaya Menjaga BCL

2. Pesan Aming untuk BCL

Komedian Aming Sugandhi sadar betul apa yang dibutuhkan oleh orang yang baru saja ditinggal orang yang tersayang. 

Rangkuman 3 berita artis terheboh JPNN.com pagi ini, pesan terakhir Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia hingga dukungan sahabat untuk BCL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News