3 Hari Diperiksa, Susno Belum Tersangka

Jawab 136 Pertanyaan Selama Pemeriksaan

3 Hari Diperiksa, Susno Belum Tersangka
3 Hari Diperiksa, Susno Belum Tersangka
JAKARTA - Mantan Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji, selama tiga hari berturut-turut ini menjalani pemeriksaan secara marathon di Mabes Polri. Hingga pemeriksaan ketiga yang berakhir malam hari ini, Susno sudah dicecar dengan 136 pertanyaan.

Penasehat hukum Susno, Henry Yosodiningrat, menyatakan bahwa pemeriksaan atas kliennya dalam kasus Gayus Tambunan sudah dinyatakan cukup oleh penyidik Polri. "Ada Sekitar 136 pertanyaan selama tiga hari. Oleh penyidik (pemeriksaan atas Susno) dinyatakan cukup," ujar Henry usai mendampingi Susno menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Kamis (22/4) malam.

Meski pemeriksaan dianggap cukup, namun demikian Henry mengaku belum tahu persis apakah kliennya akan diperiksa lagi atau tidak. Sebab, penyidik belum menginformasikan hal itu. "Nanti apabila  masih diperlukan ada hal-hal yang perlu ditanyakan pada beliau (Susno), akan diinfokan lebih lanjut," imbuhnya.

Namun demikian Henry membantah kabar yang menyebut bahwa mantan Kapolda JAwa Barat itu juga ditanya mengenai mengenai kasus lain seperti penangkaran arwana di Riau. Henry menegaskan, pertanyaan yang diajukan penyidik masih seputar kasus Gayus Tambunan. "Masih fokus terhadap pemeriksaan Gayus. Itu saja, tidak menyimpang ke mana-mana," imbuhnya.

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji, selama tiga hari berturut-turut ini menjalani pemeriksaan secara marathon di Mabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News