JPNN.com

3 Hari Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Bicara Kegagalan Rumah Tangga dan Kematian

Jumat, 10 April 2020 – 05:41 WIB 3 Hari Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Dewi Sandra Bicara Kegagalan Rumah Tangga dan Kematian - JPNN.com
Dewi Sandra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Sandra menuliskan pesan menyentuh mengenai perjalanan kehidupan dirinya. Mulai dari sikapnya yang dulu arogan, rasa kecewa, kegagalan rumah tangga yang dia alami hingga dua kali sampai menyoal kematian. 

Posting-an itu Dewi tulis tiga hari sebelum mantan suaminya Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) malam.

Entah berkaitan atau tidak, unggahan tersebut langsung ramai menyita perhatian para followers-nya.

Wanita 40 tahun itu dinilai mendapat firasat akan ditinggal oleh orang terdekatnya, meski Dewi dan Glenn sudah bercerai sejak 11 tahun lalu.

Berikut pesan yang Dewi Sandra tulis di akun Instagram miliknya pada Senin (6/4).

"Terlalu sering ku bersikap arogan dan sok tau dan jujur aja, aku ini hamba yang kelewatan batas, tapi Allah Yang Maha Baik selalu menghadiahkanku sebuah pesan. Ku ingat betapa marahnya kepada Rabbku ketika ibuku meninggal. Meninggal-nya sosok yang paling berpengaruh dalam setiap hati manusia maka dampaknya besar pula. Tak ada yang abadi dan kematian itu pasti," tulisnya.

QS An’Nur 42 “ Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk).”

"Ku ingat betapa kecewanya kepada Allah ketika ku gagal dalam cinta. Lagi2 pelajaran bahwa manusia itu lemah dan tak bisa diandalkan, aplagi ketika nafsu dan emosi liarnya berharap bahwa hati bisa terpenuhi dgn cinta manusia. Oh manusia memang bodoh,".

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...