3 Srikandi Bikin Pemeran Rudy Habibie Makin Sibuk

3 Srikandi Bikin Pemeran Rudy Habibie Makin Sibuk
Aktor Reza Rahadian. FOTO: DOK.Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Predikat aktor paling produktif sepanjang 2016 layak disematkan kepada Reza Rahadian.

Setelah Talak 3, My Stupid Boss, kemudian Rudy Habibie yang baru dirilis pada 30 Juni, tidak lama lagi beberapa film selanjutnya siap tayang dan ada yang akan mulai proses syuting. Di antaranya, 3 Srikandi, Kartini, dan Surga yang Tak Dirindukan 2 yang hadir pada akhir tahun.

Belum lagi sederet proyek lain yang membuat Reza harus rela hanya mendapat libur dua hari saat Lebaran. Serial Halfworlds season kedua juga mulai syuting dalam waktu dekat.

’’Libur Lebaran hanya 6–7 Juli di Jakarta. Jumat (hari ini, Red) sudah berangkat ke Korea. Ada syuting,’’ katanya tanpa bersedia memberikan penjelasan lebih detail.

’’Nanti, kalau sudah balik dari Korea, saya ceritain,’’ lanjut Reza ketika ditemui setelah bersilaturahmi di rumah B.J. Habibie pada Rabu sore (6/7) seperti dilansir Harian Jawa Pos (Induk JPNN.com).

Momen libur Lebaran yang hanya dua hari itu betul-betul dia manfaatkan bersama keluarga.

’’Sedih nggak sedih karena sudah tanggung jawab profesi,’’ ujarnya, lantas tersenyum.

Sebagai anak, Reza terbilang jarang memiliki waktu untuk keluarga. Karena itu, dia berusaha sebisanya memaksimalkan quality time.

JAKARTA – Predikat aktor paling produktif sepanjang 2016 layak disematkan kepada Reza Rahadian. Setelah Talak 3, My Stupid Boss, kemudian Rudy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News