31 Tokoh Inspiratif Dapat Penghargaan Guardian, Ada Nurul Akmal

31 Tokoh Inspiratif Dapat Penghargaan Guardian, Ada Nurul Akmal
Pemberian penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi oleh Guardian Indonesia. Foto: Tangkapan Layar Virtual/Esy

jpnn.com, JAKARTA - Atlet angkat besi Indonesia Nurul Akmal menjadi salah satu tokoh inspiratif penerima penghargaan Guardian.

Penghargaan tersebut diberikan Guardian Indonesia kepada kepada 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif nyata di dalam kehidupan.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan para penerima penghargaan dipilih berdasarkan research dan observasi terhadap orang-orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang.

"Tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi," kata Naresh dalam acara HUT ke-31 Guardian Indonesia, Rabu (22/9).

Beberapa tokoh yang menerima penghargaan tersebut di antaranya, Nurul Akmal (atlet angkat besi Indonesia), Cindercella (beauty influencer) dr. Susan Somali (animal rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus selaku pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka.

Selain itu, Guardian Indonesia juga memberikan penghargaan terhadap karyawan internal yang berkontribusi untuk perkembangan perusahaan.

Antara lain, store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

"Kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama," tambah Naresh. (esy/jpnn)

Guardian Indonesia memberikan penghargaan kepada 31 tokoh di berbagai bidang, salah satunya atlet angkat besi Nurul Akmal