Kamis, 20 Juni 2019 – 10:39 WIB

34 Ribu Fan Haruka Nagawa Tuntut Pesbukers Disetop

Rabu, 22 Mei 2019 – 07:05 WIB
34 Ribu Fan Haruka Nagawa Tuntut Pesbukers Disetop - JPNN.COM

jpnn.com - Acara Pesbukers yang tayang pada Jumat (17/5) sempat bikin geram fans Haruka Nakagawa. Bahkan, muncul petisi: Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV di situs change.org yang sudah ditandatangani lebih dari 34 ribu orang.

Gara-garanya, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Melaney Ricardo melakukan prank terhadap mantan member JKT48 itu.

Haruka dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi. Jam tersebut diletakkan di dalam tas tanpa sepengetahuannya. Tiga host tersebut mengatakan bahwa Haruka mencuri.

''Parah lu, maling. Haruka malingin jamnya Raffi,'' begitu ucap Melaney Ricardo. Haruka pun menangis ketika itu. Di akhir sesi, Haruka diberi tahu bahwa itu hanya prank. Para host lalu meminta maaf.

BACA JUGA: KPI Pusat Beri Sanksi Pesbukers

Cewek asli Jepang tersebut memang tidak mempermasalahkan kejadian itu. ''Aku cuma kaget aja. Aku enggak ada masalah kok,'' ungkapnya di kawasan Tendean, Senin (20/5).

Bahkan, dia mengatakan tidak kapok ikut berpartisipasi lagi di acara tersebut. Soal petisi, Haruka ingin semua berakhir damai. Haruka meyakinkan fansnya bahwa dirinya baik-baik saja. ''Artis TV-nya baik-baik kok,'' lanjutnya. (deb/c15/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar