34 Ribu Fan Haruka Nagawa Tuntut Pesbukers Disetop

34 Ribu Fan Haruka Nagawa Tuntut Pesbukers Disetop
Pesbukers Ramadan. Foto: ANTV

jpnn.com - Acara Pesbukers yang tayang pada Jumat (17/5) sempat bikin geram fans Haruka Nakagawa. Bahkan, muncul petisi: Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV di situs change.org yang sudah ditandatangani lebih dari 34 ribu orang.

Gara-garanya, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Melaney Ricardo melakukan prank terhadap mantan member JKT48 itu.

Haruka dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi. Jam tersebut diletakkan di dalam tas tanpa sepengetahuannya. Tiga host tersebut mengatakan bahwa Haruka mencuri.

''Parah lu, maling. Haruka malingin jamnya Raffi,'' begitu ucap Melaney Ricardo. Haruka pun menangis ketika itu. Di akhir sesi, Haruka diberi tahu bahwa itu hanya prank. Para host lalu meminta maaf.

BACA JUGA: KPI Pusat Beri Sanksi Pesbukers

Cewek asli Jepang tersebut memang tidak mempermasalahkan kejadian itu. ''Aku cuma kaget aja. Aku enggak ada masalah kok,'' ungkapnya di kawasan Tendean, Senin (20/5).

Bahkan, dia mengatakan tidak kapok ikut berpartisipasi lagi di acara tersebut. Soal petisi, Haruka ingin semua berakhir damai. Haruka meyakinkan fansnya bahwa dirinya baik-baik saja. ''Artis TV-nya baik-baik kok,'' lanjutnya. (deb/c15/jan)


Acara Pesbukers yang tayang pada Jumat (17/5) sempat bikin geram fans Haruka Nakagawa. Bahkan, muncul petisi: Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV di situs change.org


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News