34 Warga Keracunan Es Cendol, Polisi Amankan AM

Jumat, 07 Mei 2021 – 00:00 WIB
34 Warga Keracunan Es Cendol, Polisi Amankan AM - JPNN.com
Puluhan warga Kampung Cileungsir, Jampangtengah, Sukabumi, mengalami keracunan massal pada Rabu (5/5). Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi mengamankan penjual es cendol keliling yang diduga menyebabkan keracunan massal di Jampangtengah, Sukabumi, Jawa Barat.

Penjual es cendol keliling yang diketahui berinisial AM warga Kampung Batarjati, RT 36, Desa Sindangresmi, sudah berada di Mapolsek Jampangtengah.

“Iya, sudah kami amankan. Sekarang dia lagi diperiksa dan diinterogasi di mapolsek,” kata Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin dilansir dari Radar Sukabumi, Kamis (6/5).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, indikasi sementara penyebab keracunan berasal dari es cendol yang dikonsumsi warga.

Namun untuk memastikan hal itu, pihaknya masih menunggu sampel yang akan dicek laboratorium.

“Intinya kami masih melakukan penyelidikan, untuk keterangan korban masih belum lengkap karena mengingat kondisi mereka saat ini," katanya.

"Namun, dugaan sementara berdasarkan keterangan warga memang penyebabnya karena es cendol itu. Penjualnya kami amankan terlebih dahulu untuk dimintai keterangan lebih dalam lagi,” kata Usep. (radarsukabumi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...