4 Foto Oknum Polisi Langsung Dicoret, Kapolres: Jangan Bermain-main!

4 Foto Oknum Polisi Langsung Dicoret, Kapolres: Jangan Bermain-main!
Kapolres Muratara pecat empat oknum polisi yang melanggar disiplin dan kode etik kepolisian. Foto: dok oganilir.co

jpnn.com, MUSI RAWAS UTARA - Empat foto oknum anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara) langsung dicoret Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto dalam upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada Senin (6/12).

Kapolres memecat tidak dengan hormat keempat oknum anggota Polres tersebut yang terlibat kasusnya narkotika dan tak masuk kerja (desersi).

Empat anggota yang dipecat, yakni Brigpol Bayu Cucu, Briptu Yogie Pratama, Bripda MCH Thibry, dan Bripda Arham Basyofi.

Kapolres Muratara menyampaikan bahwa keempat oknum anggota itu sudah melanggar disiplin dan Kode Etik Kepolisian.

“Hari ini dipecat empat anggota Polres Muratara yang terlibat kasus narkoba dan tidak pernah masuk menjalankan tugas,” kata dia.

Keputusan PTDH ini tidak diambil dalam waktu singkat, tetapi sudah melalui proses persidangan sesuai prosedur yang berlaku.

Kapolres Muratara menegaskan keputusan itu merupakan salah satu wujud realisasi komitmen pimpinan dalam memberikan sanksi yang melakukan pelanggaran disiplin dan Kode Etik Kepolisian.

AKBP Eko Sumaryanto meminta agar seluruh personel Polri di Polres Muratara tetap menjunjung tinggi tugas negara dan nama baik insitusi.

Empat foto oknum anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara) langsung dicoret Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto dalam upacara PTDH, Senin (6/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News