4 Hari Hilang, Hendra Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun

4 Hari Hilang, Hendra Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MURATARA - Penemuan mayat pria dengan kepala rusak bikin geger warga Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Identitas Jenazah dikenali sebagai Hendra, warga Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir yang sempat dikabarkan hilang selama empat hari terakhir.

Awalnya jenazah ditemukan persisnya di aliran sungai dekat lahan perkebunan PT SAP, di Desa Ketapat Bening, oleh salah seorang warga yang hendak pergi berkebun Rabu (20/6) sekitar pukul. 11.00 WIB.

Kondisi jenazah ditemukan terlentang penuh lumpur, memakai baju kemeja lengan panjang biru gelap, menggunakan celana jeans panjang, didapati luka tusuk di bagian perut, dan sebagian anggota kepala tidak lengkap.‎

Kondisi jenazah itu diperkirakan sudah dua hari, karena sejumlah tubuh korban sudah mulai mengeluarkan aroma tidak sedap dan sebagian anggota tubuh mulai di makan hewan liar.

Kapolsek Rawas Ilir Iptu Dehnar yang di konfirmasi, hingga saat ini belum memberikan keterangan mengenai penemuan jenazah tersebut. Pihaknya masih menunggu hasil visum di RSUD Rupit untuk melengkapi sejumlah petunjuk kasus tersebut. (cj13)


Penemuan mayat pria dengan kepala rusak bikin geger warga Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News