4 Kandidat Lolos Verifikasi

4 Kandidat Lolos Verifikasi
4 Kandidat Lolos Verifikasi
PEKANBARU - Setelah melalui tahap verifikasi berkas persyaratan bakal calon, empat kandidat yang sudah menyerahkan berkas dinyatakan lolos dan memenuhi syarat. Keempatnya adalah Abu Rizal Bakrie, Hutomo Mandala Putra, Surya Paloh, dan Yuddy Chrisnandi.

"Setelah verifikasi berkas persyaratan dan konsultasi penanggung jawab munas, keempatnya kami nyatakan lolos verifikasi. Apakah bisa disetujui?" Tanya Ketua Pimpinan Munas Fadel Muhammad saat memimpin sidang Munas yang digelar di Labersa Hotel, di Pekanbaru, Rabu (7/10) malam.

Pernyataan tersebut dijawab setuju secara serentak oleh peserta Munas. Selanjutnya, Fadel menjatuhkan palu sidang sebanyak tiga kali sebagai pertanda penetapan munas atas empat kandidat tersebut.

Keempat kandidat tersebut selanjutnya akan dipilih peserta munas. Dari empat kandidat, yang berhasil mengumpulkan minimal 30 persen suara akan ditetapkan sebagai calon. Yang tidak memenuhi dengan sendirinya gugur.

PEKANBARU - Setelah melalui tahap verifikasi berkas persyaratan bakal calon, empat kandidat yang sudah menyerahkan berkas dinyatakan lolos dan memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News