47 Calon Peserta 'Indonesian Idol' Pingsan

47 Calon Peserta 'Indonesian Idol' Pingsan
47 Calon Peserta 'Indonesian Idol' Pingsan
MEDAN -- Ribuan peminat mengikuti acara pencarian finalis Indonesia Idol 2010 di Medan, kemarin. Mereka berdesak-desakan di antrean, menyebabkan banyak calon peserta lemas kelelahan. Aksi saling dorong ditambah teriknya panas matahari, menyebabkan sebagian dari mereka bahkan pingsan.

Pantuan Posmetro Medan, tercatat ada 47 calon peserta yang pingsan.Petugas PMI Cabang Medan terpaksa ikut turun tangan. Mereka mengevakuasi calon peserta Indonesian Idol itu ke ruangan yang telah disediakan panitia.

Acara yang digelar RCTI bersama Fremantle Media kali ini mereka mengusung konsep 'Be A Superstar'. Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI, menjelaskan, dengan konsep ini maka dharapkan acara bakal lebih segar dibanding tahun lalu.

"Mekanisme pencarian finalis tahun ini mengalami pengembangan. Di mana tidak hanya lewat Big Audition, tetapi juga melalui kegiatan 'menjemput bola', yakni  mendatangi tempat-tempat berpotensial memiliki talenta khususnya suara merdu," terangnya. Namun, katanya, cara dengan Bus Audition juga masih diterapkan. Dengan mekanisme seperti ini, lanjutnya, diharapkan warga masyarakat di kota-kota kecil juga memiliki kesempatan menjadi Superstar.

MEDAN -- Ribuan peminat mengikuti acara pencarian finalis Indonesia Idol 2010 di Medan, kemarin. Mereka berdesak-desakan di antrean, menyebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News