5 Berita Terpopuler: 5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Kalideres, Seorang Prajurit TNI Hilang, Anak Petinggi Polri Terancam

5 Berita Terpopuler: 5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Kalideres, Seorang Prajurit TNI Hilang, Anak Petinggi Polri Terancam
Puslabfor Mabes Polri memeriksa rumah tempat penemuan 4 mayat dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Foto: ANTARA/Walda

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (17/11) tentang lima fakta terbaru empat mayat di Kalideres, sudah seminggu prajurit TNI hilang, hingga anak petinggi Polri terancam mendapatkan hukuman. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Citra 1 Kalideres, Ada Titik Terang, Poin Terakhir Bikin Dahi Mengernyit

Polisi belum membuat kesimpulan penyebab kematian empat orang dalam satu keluarga di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Empat mayat dalam satu keluarga ditemukan rumah yang beralamat di Blok AC5 Nomor 7, Perumahan Citra 1, Kecamatan Kalideres, pada Kamis (10/11) malam.

Identitas empat korban, yakni inisial RY (71), RN (68), DF (42), dan BG (69). Berikut fakta-fakta terbaru dan perkembangan pengusutan kasus penemuan 4 mayat dalam 1 keluarga tersebut:

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 Fakta Terbaru 4 Mayat di Citra 1 Kalideres, Ada Titik Terang, Poin Terakhir Bikin Dahi Mengernyit

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (17/11) tentang lima fakta terbaru empat mayat di Kalideres, sudah seminggu prajurit TNI hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News