5 Berita Terpopuler: HRS Disebut dalam Persoalan Muhammad Kece dan Napoleon, Saifuddin Ungkap Fakta

5 Berita Terpopuler: HRS Disebut dalam Persoalan Muhammad Kece dan Napoleon, Saifuddin Ungkap Fakta
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (11/9) tentang berita terpopuler tentang nama Habib Rizieq diseret dalam persoalan Muhammad Kece dan Napoleon, Aziz Yanuar menjelaskan duduk perkara, Pendeta Saifuddin ungkap statusnya dengan Kece. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ketika Bintara Polri Penjaga Rutan Diperintah Irjen Napoleon, Ini yang Terjadi

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi membeberkan bagaimana cara Irjen Napoleon Bonaparte bisa masuk secara bebas ke sel Muhammad Kece dan menghajar tersangka penista agama itu hingga babak belur.

Menurut Andi, Irjen Napoleon bisa dengan mudah masuk ke sel isolasi mandiri yang ditempati M Kece karena dia anggota Polri aktif dan berpangkat jenderal bintang dua.

Dengan status itu, Napoleon pun leluasa memerintahkan petugas jaga Rutan Bareskrim yang hanya berpangkat bintara Polri.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Ketika Bintara Polri Penjaga Rutan Diperintah Irjen Napoleon, Ini yang Terjadi

5 berita terpopuler tentang nama Habib Rizieq diseret dalam persoalan Muhammad Kece dan Napoleon, Aziz Yanuar menjelaskan duduk perkara, Pendeta Saifuddin ungkap statusnya dengan Kece.