5 Berita Terpopuler: Info Tes PPPK Rembes, Nadiem Berjanji Pada Honorer, Pimpinan K2 Kecewa

5 Berita Terpopuler: Info Tes PPPK Rembes, Nadiem Berjanji Pada Honorer, Pimpinan K2 Kecewa
Nadiem Makarim memberikan kabar baik soal tes PPPK 2021. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (23/9) tentang Nadiem membeberkan info seputar tes PPPK, Mendikbud Ristek juga berjanji pada guru honorer yang lulus tes, hingga pimpinan K2 mengaku kecewa. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2021 Tahap I Ditunda, Mas Nadiem: Saya Janji

Kemendikbudristek memutuskan pengumuman kelulusan PPPK guru 2021 tahap I dimundurkan. Dengan demikian pengumuman tidak dilakukan pada 24 September sesuai jadwal yang ditetapkan Panselnas.

"Hari ini kami sudah menyurati Panselnas agar menunda pengumuman kelulusan PPPK guru 2021 tahap I yang dijadwalkan besok (24/9)," kata Dirjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Iwan Syahril dalam rapat kerja Komisi X DPR RI, Kamis (23/9).

Dia menjelaskan alasan pengunduran pengumuman kelulusan PPPK guru 2021 tahap I.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2021 Tahap I Ditunda, Mas Nadiem: Saya Janji

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (23/9) tentang Nadiem membeberkan info seputar tes PPPK, Mendikbud Ristek berjanji pada guru honorer yang lulus tes, hingga pimpinan K2 kecewa.