5 Berita Terpopuler: Jokowi Teken Perpres Baru, Link Pendaftaran CPNS 2022 Dibuka Hari Ini

5 Berita Terpopuler: Jokowi Teken Perpres Baru, Link Pendaftaran CPNS 2022 Dibuka Hari Ini
Seleksi CPNS 2022. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (8/4) tentang Jokowi meneken perpres untuk jabatan baru Luhut Binsar, link pendaftaran CPNS 2022 dibuka hari ini, Hilary Lasut merasa makin susah cari jodoh. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Hillary Brigitta Lasut Merasa Makin Sulit Cari Jodoh, Ya Ampun, Mbak

Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut merespons pernyataan Kapolres Metro Jakarta Barat yang membantah pemberitaan ada penangkapan terhadap dua anggota DPR terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dari kabar yang beredar, dua orang tersebut berinisial AW dan seorang anggota DPR perempuan berinisial HL.

Hillary Lasut mengatakan nama baiknya sudah terlanjur tercemar akibat pemberitaan tersebut.

"Nama baik saya terlanjur tercemar, eh, malah tidak ada penangkapan sama sekali. Pantasan saja dikira saya beresin di belakang," kata Hillary Brigitta Lasut melalui akunnya di Instagram @hillarybrigitta, dikutip JPNN.com, Jumat pagi (8/4).

Politikus NasDem itu mengaku bingung dengan kabar tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (8/4) tentang Jokowi meneken perpres untuk jabatan baru Luhut Binsar, link pendaftaran CPNS 2022 dibuka hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News