5 Fakta Marlina Octoria Vs Mansyardin Malik, Pernyataan Sunan Kalijaga Jangan Diremehkan

5 Fakta Marlina Octoria Vs Mansyardin Malik, Pernyataan Sunan Kalijaga Jangan Diremehkan
Marlina Octoria (kanan) bersama kuasa hukumnya Yudistira Raditya (tengah) dan Sunan Kalijaga (kiri), di MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasus Marlina Octoria versus ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik masih terus bergulir.

Pihak Marlina Octoria dan Mansyardin Malik tampaknya masih belum mendapatkan titik temu hingga sekarang.

Sebaliknya, mantan model iklan itu mulai menunjukkan sikap tegas terhadap ayah Taqy Malik.

Belum lama ini, Marlina bahkan mendatangi kantor MUI untuk meluruskan soal hukum melakukan hubungan begituan melalui anal.

Begini fakta-fakta terbaru soal skandal Marlina Octoria dan Mansyardin Malik.

1. Siap Ambil Jalur Hukum

Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum Marlina Octoria mengatakan pihaknya tengah mempertimbangkan langkah hukum terhadap Ayah Taqy Malik.

"Jalur hukum itu, kan, ada banyak. Sekarang kami sedang mengkaji jalur hukum mana yang paling tepat yang akan kami ajukan," ujar Sunan Kalijaga saat dihuhungi JPNN.com, Jumat (17/9).

Namun ayah Salmafina Sunan itu tak menjelaskan lebih jauh kemungkinan jalur hukum apa yang akan mereka tempuh.

Dia hanya menyebut bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan hal tersebut.

2. Tak Ada Kata Damai

Pengacara Sunan Kalijaga memastikan bahwa kliennya, Marlina Octoria tak membuka peluang damai terhadap ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Adapun Marlina Octoria mengaku diminta melakukan hubungan begituan melalui anal oleh Mansyardin Malik.

"Tidak ada perdamaian," kata Sunan Kalijaga.

3. Punya Barang Bukti.

Ayah Salmafina Sunan itu menegaskan pihaknya memiliki barang bukti yang dapat menguatkan dugaan Mansyardin Malik melakukan begituan lewat anal.

"Ibu ini berbicara berdasarkan fakta, peristiwa yang dia alami dengan ada alat bukti rekam medis, video, foto, percakapan," ucap Sunan Kalijaga.

Oleh karena itu dia tak habis pikir jika kliennya dituding sengaja mencemarkan nama baik Mansyardin Malik.

4. Marlina Octoria Trauma

Marlina Octoria ternyata masih mengalami trauma pasca-diduga dipaksa melakukan hubungan begituan melalui anal oleh Mansyardin Malik.

Kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga bahkan mengatakan kliennya memilih untuk tinggal di suatu tempat yang tak diketahui Mansyardin.

Sebab Marlina merasa ketakutan semenjak dirinya mengungkap penyimpangan hubungan begituan itu dan ramai diperbincangkan.

"Ya, yang pasti saat ini dia sudah tidak berani tinggal di rumahnya. Dia sedang mengungsi di suatu tempat yang kami anggap aman, lah," ujar Sunan Kalijaga saat dihubungi JPNN.com, Rabu (15/9) malam.

"(Itu dilakukan untuk) membuat dia sedikit tenang karena traumanya itu yang saya lihat langsung ya. Ada kekhawatiran, ketakutan," sambungnya.

5. Tujuan Muncul Ke Publik

Sunan Kalijaga menegaskan Marlina Octoria muncul ke publik dan mengungkap skandal dengan Mansyardin Malik agar segera diceraikan sang suami.

"Tujuan utamanya ingin bercerai, ingin memisahkan diri, dan tidak ingin hidupnya merasa ketakutan, khawatir, tidak nyaman, begitu loh," tutur Sunan Kalijaga.

Pasalnya saat menerima pinangan Mansyardin Malik, Marlina berharap dapat dibimbing dalam mempelajari agama Islam.

Akan tetapi bukan ajaran agama yang didapatkan, Marlina Octoria justru diminta melayani hubungan begituan melalui anal.

"Ya, karenakan dia (Marlina Octoria) menikah itu kepengin dibimbing agama supaya lebih baik yang katanya kemarin tidak baik," tutur Sunan Kalijaga. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Begini fakta-fakta terbaru soal perseteruan Marlina Octoria vs ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, simak pernyataan Sunan Kalijaga.