5 Instruktur Safety Riding AHM Bakal Berkompetisi di Thailand

5 Instruktur Safety Riding AHM Bakal Berkompetisi di Thailand
Ilustrasi kompetisi instruktur safety riding Honda. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lima instruktur safety riding perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM), akan bersaing di The 1st Asia & Oceania Safety Instructors Competition 2023.

Kompetisi para instruktur itu diselenggarakan di Honda Safety Riding Park, Phuket, Thailand, pada 2-4 Februari 2023.

Kelima instruktur AHM itu akan bersaing pada kelas 500cc, 300cc, 150cc, dan Innovative Safety Concept.?

Kelima perwakilan instruktur safety riding AHM yang siap bersaing di kompetisi ini merupakan instruktur dari AHM Safety Riding Park yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Pada kelas 150cc, AHM menurunkan Deni Surahman dan Dwi Oktawijaya menggunakan Honda CB150R, serta M. Zakky Zulfikar pada kelas 300cc yang akan bersaing dengan menggunakan Honda CB300R.

Pada kelas tertinggi, Hendrik Ferianto dan M. Fauzan Tanaka siap menampilkan kemampuan terbaiknya pada kelas Innovative Safety Concept dan 500cc menggunakan Honda CB500R.? ?

Didukung fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di AHM Safety Riding Park, Deltamas, para peserta dari AHM ditempa berbagai program pelatihan guna mematangkan persiapan.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan keikutsertaan instruktur AHM di kompetisi itu merupakan sebuah bentuk pengukuran, bahwa instruktur kami juga teruji tidak hanya dalam lingkup nasional namun juga internasional.?

Sebanyak lima instruktur safety riding perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM), akan bersaing di The 1st Asia & Oceania Safety Instructors Competition 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News