JPNN.com

5 Kejutan Kids Choice Awards 2018, Nomor 4 Makan Korban

Senin, 26 Maret 2018 – 07:42 WIB 5 Kejutan Kids Choice Awards 2018, Nomor 4 Makan Korban - JPNN.com

jpnn.com - Panggung di The Forum, Inglewood, California, dipenuhi slime hijau kemarin WIB (25/3). Itu berarti Kids Choice Awards (KCA) 2018 telah digelar. Berlangsung selama 90 menit, pegulat WWE John Cena memandu acara penghargaan itu untuk kali kedua.

Tahun ini terdapat 19 kategori pemenang, termasuk empat kategori baru. Siapa saja pemenangnya? Apa saja kejutan dalam event tersebut? (dailymail/entertainment tonight/ variety/adn/c25/nda)

 

1. John Cena Nge-dance Mic Drop

Sebagai host, Cena tampil habis-habisan. Dia melintasi karpet oranye dengan memakai onesie Ninja Turtle. Kemudian, ketika di atas panggung, dia beberapa kali berganti outfit. Di antaranya, kaus putih bertulisan I Love Dwayne Johnson, lengkap dengan celana jins pendek dan wig abu-abu.

Cena sempat berdandan ala bayi. Candace Cameron-Bure lantas menyuapinya dengan slime hijau. ”Hari ini aku ingin meluangkan waktu sebentar untuk merayakan pencapaian anak-anak berbagai bangsa,” katanya.

Dia membuka acara dengan tarian Swish Swish (Katy Perry), Rolex (Ayo & Teo), dan Mic Drop milik BTS bersama Backpack Kid. Tampaknya, Cena adalah penggemar berat BTS. Beberapa kali dia mengunggah foto dan meme tentang boyband bentukan BigHit Entertaiment tersebut. Penampilan Cena malam itu ditutup dengan slime hijau yang menghujani seluruh tubuhnya.

 

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...