5 Merchandise Satria Dewa GatotKaca yang Paling Diburu, Sebegini Harganya

5 Merchandise Satria Dewa GatotKaca yang Paling Diburu, Sebegini Harganya
Film Satria Dewa GatotKaca akan segera diproduksi. Foto: dok. SDS

jpnn.com, JAKARTA - Superhero lokal makin mendapat tempat spesial bagi kolektor action figure di tanah air. Terbukti, action figure Satria Dewa GatotKaca terjual Rp 15 juta dalam lelang figurine dari Royal Selangor di event Takeoff yang berlangsung di area Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Padahal, film Satria Dewa GatotKaca masih diproduksi.

Bayu Arafat, pendiri Dolanan Keren mengungkapkan, saat ini kolektor action figure mulai melirik superhero lokal.  “Seiring berjalannya waktu, ketertarikan para penggemar action figure dengan karakter lokal semakin meningkat, ini terbukti dengan terjualnya 50 pcs produk GatotKaca dengan ukuran 1/6 hanha dalam waktu 8 jam. Saat ini, hype action figure lokal sudah semakin tinggi,” ujarnya.

5 Merchandise Satria Dewa GatotKaca yang Paling Diburu, Sebegini Harganya
Action figure Satria Dewa GatotKaca yang dipamerkan. Foto: Istimewa

Bagi penggermar action figure, masih banyak merchandise keren yang dihadirkan dalam pameran Satria Dewa GatotKaca Take Off.  Berikut 5 Marchendise keren lainnya.

1. GatotKaca LV2 Bust

Bust GatotKaca ini menampilkan armor level 2 sang jagoan. Bust ini merupakan hasil karya Dolanan Keren yang sebelumnya sukses dengan action figure Jokowi. Kerennya, bust berskala 1:1 ini dipahat menggunakan tangan.

2. GatotKaca LV2 Statue

Statue GatotKaca ini berskala 1:4 ini juga buatan Dolanan Keren. Dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan, merchandise ini langsung ludes dalam sekejap.

Action figure Satria Dewa GatotKaca terjual Rp 15 juta dalam lelang figurine di event Takeoff film tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News