5 Pemain AS Roma yang Tampil Moncer Lawan Feyenoord, Nomor 2 Anak Emas Mourinho

5 Pemain AS Roma yang Tampil Moncer Lawan Feyenoord, Nomor 2 Anak Emas Mourinho
AS Roma berhasil menjuarai UEFA Conference League setelah mencundangi Feyenoord 1-0. Foto: Twitter/europacnfleague.

jpnn.com, TIRANA - AS Roma menjadi tim pertama yang menjuarai UEFA Conference League. Hasil itu didapat setelah mereka mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Air Albania Stadium, Kamis (26/5/2022), gol semata wayang Serigala Ibu Kota dibukukan oleh Nicolo Zaniolo (32').

Ada sejumlah penggawa AS Roma yang tampil memukau di laga dini hari tadi. Siapa saja mereka? Simak ulasan Jpnn.com berikut ini.

1. Gianluca Mancini

Mancini menjadi salah satu pemain terbaik Roma di laga ini. Dia sigap dalam bertahan, tetapi juga tak segan membantu serangan.

Terbukti, dia memberikan satu assist terhadap gol Zaniolo. Selain itu, statistiknya dalam bertahan juga mengesankan. Mancini membuat lima tekel sukses, satu intersep, dan dua clearence.

2. Chris Smalling

Menjadi salah satu anak emas Jose Mourinho di AS Roma. Smalling hampir tak tersentuh dalam urusan mengawal lini belakang Serigala Ibu Kota.

Dia pun membayar kepercayaan sang pelatih dengan penampilan apik. Di laga kontra Feyenoord, Smalling mencatatkan empat clearence, tika kali blok bola, dan dua tekel sukses.

3. Rui Patricio

Roma sejatinya lebih banyak bertahan di laga ini. Beruntung, mereka memiliki kiper sekaliber Rui Patricio. Bayangkan, Feyenoord mampu melepaskan 13 tembakan dengan lima on target.

5 pemain AS Roma yang tampil moncer lawan Feyenoord. Nomor 2 anak emas Jose Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News