Rabu, 26 September 2018 – 05:46 WIB

5 Remaja Wefie di Pinggir Danau, HP Tercebur, 1 Meninggal

Selasa, 13 Maret 2018 – 13:35 WIB
 5 Remaja Wefie di Pinggir Danau, HP Tercebur, 1 Meninggal - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Lima anak usia remaja tercebur ke dalam danau buatan di salah satu perumahan di kawasan Surabaya timur, Jatim, Senin sore (12/3) sekitar pukul 16.30.

Salah satu dari kelimanya meninggal dunia. Sementara dua lainnya mengalami kritis dan dua orang selamat. Korban meninggal adalah Tommy, 14, warga Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya.

Peristiwa nahas itu bermula saat kelima anak sedang bermain bersama di bibir danau. Kemudian mereka mencoba ber-wefie ria.

Tak lama kemudian Handphone (HP) korban tiba-tiba jatuh. Korban bermaksud mengambil HP. Namun belum berhasil mengambil HP kaki korban terpeleset. Sehingga korban tercebur ke dalam danau yang memiliki kedalaman hingga empat meter itu.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Heri Dwi Sukiswanto mengatakan, beberapa rekan yang mengetahui kejadian itu lantas menolong korban.

"Rekannya yang lain langsung mencoba menolong korban. Namun keempatnya malah ikut tenggelam," kata Dwi, Senin (12/3).

Mantan Kapolsek Rungkut itu menjelaskan, selang beberapa menit kemudian keempat rekan korban berhasil diselamatkan dibantu warga dan petugas keamanan sekitar. Sementara jenazah korban tak kunjung ditemukan.

"Menjelang Magrib kemudian jenazah korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa," jelasnya.

SHARES
TAGS   Wefie tenggelam
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar