58 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Namanya

58 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Namanya
Awak kabin Sriwijaya Air menaburkan bunga sebagai penghormatan terakhir kepada korban kecelakaan pesawat SJ-182 di daerah tempat jatuhnya pesawat di daerah perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Jumat (22/1). Foto: ANTARA/Dewa Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 58 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Sebanyak 58 korban tersebut teridentifikasi melalui pencocokan data antemortem (data fisik sebelum meninggal dunia) dan postmortem (data fisik setelah meninggal dunia) korban.

"Sampai sore hari ini (29 Januari 2021) tim berhasil mengidentifikasi sebanyak 58 jenazah dari 62 korban seluruhnya," kata Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (29/1).

Sementara itu, hingga saat ini, Tim DVI sudah menyerahkan seluruh jenazah yang telah teridentifikasi itu kepada pihak keluarganya masing-masing.

Kini tersisa empat korban yang belum teridentifikasi. Keempatnya, yakni bernama Arkana Nadhif Wahyudi, laki-laki berusia tujuh bulan.

"Yang kedua itu Razanah, perempuan berumur 57 tahun, yang ketiga Dania, perempuan berumur dua tahun, dan yang terakhir, Panca Widia Nursanti, perempuan berumur 46 tahun," ujar Rusdi.

Tim DVI masih akan terus melakukan identifikasi korban secara maksimal.

Berikut daftar nama 58 korban Sriwijaya Air SJ 182 yang sudah teridentifikasi:

Tim Disaster Victim Identification (DVI) sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 58 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, berikut daftar namanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News