6 Mahasiswa Jogja Belum Ditemukan

6 Mahasiswa Jogja Belum Ditemukan
6 Mahasiswa Jogja Belum Ditemukan
BOGOR-- Pagi ini tim SAR dari Tagana Bogor dan aparat dari Polsek Tamansari melanjutkan pencarian enam mahasiswa pencinta alam asal Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga D.I. Jogjakarta yang dikabarkan hilang sejak Kamis (27/1) lalu di Gunung Salak, Bogor. Upaya pencarian yang dilakukan tadi malam terganggu cuaca yang buruk karena tebalnya kabut dan hujan. Enam mahasiswa asal Jogjakarta itu yakni Febri alias Pelor, Wildan alias Brutus, Adib alias Goblenk, Zakki alias Boker, Irham alias  Mongker dan Unon alias Marucil.

Kapolsek Tamansari Iptu Kasimin yang dihubungi pun mengatakan enam mahasiswa UIN Sunan Kalijaga itu belum ditemukan. "Keenam mahasiswa itu belum ketemu sampai saat ini, anggota saya pun masih mencari," tandasnya.

Keterangan Kapolsek dibenarkan salah satu anggota tim SAR yang merupakan mahasiswa pecinta alam Universitas Pakuan, Ari. Dia mengatakan, enam mahasiswa asal Jogjakarta itu masih dicari. "Keenam mahasiswa itu belum ketemu sampai sekarang (tadi malam, red)," ujar Ari kepada Radar Bogor tadi malam.

Sebelumnya, Sekretaris Tagana Kabupaten Bogor Andri mengatakan, enam mahasiswa itu sudah ditemukan kemarin sekitar pukul 14:37. Mereka ditemukan masih hidup namun dalam kondisi hipotermia (kedinginan) oleh tim Search Rescue Unit (SRU) I mahasiswa pencinta alam (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

BOGOR-- Pagi ini tim SAR dari Tagana Bogor dan aparat dari Polsek Tamansari melanjutkan pencarian enam mahasiswa pencinta alam asal Universitas Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News