6 Tukang Ojek Dibantai di Pegunungan Bintang, 2 Tewas, Sisanya?

6 Tukang Ojek Dibantai di Pegunungan Bintang, 2 Tewas, Sisanya?
Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. Dok Humas Polri.

jpnn.com, PEGUNUNGAN BINTANG - Aksi penyerangan terhadap warga sipil terjadi di pangkalan ojek Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (5/12).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan pelaku penyerangan merupakan orang tak dikenal (OTK) yang kini masih diburu.

"Sekitar pukul 14.13 Wit terjadi penyerangan oleh OTK terhadap enam orang tukang ojek. Anggota baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.10 Wit," kata Kombes Kamal dalam siaran persnya, Senin.

Perwira menengah Polri itu mengatakan dari penyerangan itu dua orang tukang ojek meninggal dunia dan empat orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

"Korban tiga tukang ojek yang selamat sempat diamankan di Kampung Mangabib oleh masyarakat," ujar Kamal.

Kemudian, untuk satu orang korban yang selamat lainnya saat ini berada di Polsek Oksibil.

"Sekarang ini empat warga selamat sudah tiba di kantor polisi. Untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian," ucapnya.

Kamal mengatakan tim gabungan dari Polres Pegunungan Bintang dan TNI serta Satgas Ops Damai Cartenz saat ini sedang menuju lokasi untuk mengevakuasi korban.

Sejumlah tukang ojek diserang OTK di Pegunungan Bintang, Papua, pada Senin (5/12). Dua orang di antaranya tewas dan sisanya selamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News