757 Kepri Jaya Vs PSBL Langsa: Berharap Ulang Raihan Positif

757 Kepri Jaya Vs PSBL Langsa: Berharap Ulang Raihan Positif
757 Kepri Jaya FC saat jalani sesi latihan. foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya FC kembali akan menjalani laga home dalam lanjutan babak pendahuluan 1 Liga 3 Putaran Nasional di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Sabtu (25/8). Kali ini 757 Kepri Jaya FC akan menghadapi tamunya PSBL Langsa.

Saat melawat ke markas PSBL Langsa, secara tidak diduga Laskar Melayu, julukan 757 Kepri Jaya, berhasil meraih poin penuh. Anak asuh Ibnu Grahan ini menang 3-1 di Langsa.

Karenanya, menang menjadi target utama bagi anak asuh Ibnu Grahan esok (hari ini, red). Apalagi dengan torehan tiga kemenangan beruntun yang dicetak oleh tim yang mengenakan kostum kuning biru di setiap laga kandang .

"Tiga kali kemenangan memang membuat kepercayaan diri anak-anak kian meningkat. Dan ini adalah modal besar saat menjamu PSBL Langsa," seru Pelatih Kepala 757 Kepri Jaya Ibnu Grahan, Jumat (25/8).

Tiga kemenangan beruntun yang diraih oleh 757 Kepri Jaya didapatkan dari dua laga Liga 3 dan satu laga Piala Indonesia. "Dua laga di Liga 3 ini saat melawat ke PSBL Langsa dan satu lagi saat menjamu Persih Merangin," jelasnya.

"Saat menghadapi perlawanan Persih Merangin, kami mampu menang telak 5-1," tambah Ibnu.

Satu lagi kemenangan diraih oleh 757 Kepri Jaya saat menjamu "saudara tua" PSPS Pekanbaru, awal Afgustus lalu. 757 Kepri Jaya mampu mengandaskan perlawanan PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1.

Kemenangan atas PSPS Pekanbaru diakui Ibnu semakin meningkatkan confidensi anak asuhnya dalam mengarungi gelaran Liga 3. Ditambah setelah menghadapi PSPS, 757 Kepri Jaya punya cukup waktu untuk menata stamina para pemainnya.

757 Kepri Jaya FC kembali akan menjalani laga home dalam lanjutan babak pendahuluan 1 Liga 3 Putaran Nasional di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Sabtu (25/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News