JPNN.com

8 Tahun Dipendam, Widy Vierratale Akhirnya Beber Insiden Penculikannya  

Minggu, 13 Oktober 2019 – 07:56 WIB 8 Tahun Dipendam, Widy Vierratale Akhirnya Beber Insiden Penculikannya   - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Widy Vierratale buka suara terkait insiden penculikan yang dialaminya delapan tahun silam. Selama ini, ia enggan bercerita lantaran masih trauma.

Namun, dalam video di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, pelantun Dengarkan Curhatku itu menceritakan kronologis penculikan tersebut.

Pesohor kelahiran 8 Mei 1990 itu pun menepis kabar saat itu  kalau dirinya pulang dugem. “Waktu itu gue habis olahraga,” kata Widy pada Rian.

“Terus gue nyamperin pacar gue, sekarang udah jadi mantan, dia lagi nongkrong di tempat yang hit banget di Kemang. Gue sempat makan lama di situ,” sambungnya.

Namun karena kelelahan setelah berolahraga, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu memutuskan untuk pulang duluan dengan berjalan kaki.

“Pas gue lagi jalan, tiba-tiba ada mobil. Mereka bilang mau ke mana kami anterin aja. Gue bilang ‘enggak makasih’. Tapi gue udah lemas banget,” kenangnya.

Rupanya, salah seorang pelaku turun dari dalam mobil dan memaksanya masuk. “Gue ditarik masuk ke dalam. Mereka itu enggak tahu kalau gue Widy Vierra karena gelap,” ungkapnya.

Saat di dalam mobil, Widy pun mengaku kalau ia adalah vokalis Vierra. Tak disangka mereka langsung menurunkannya dan meminta maaf. “Mereka bilang salah orang, terus gue dipulangin,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...