8 Tip Simpel Jadi Hotel Reviewer dengan Budget Murah

8 Tip Simpel Jadi Hotel Reviewer dengan Budget Murah
Kreator konten travelling reviewer hotel, Trio Bagus. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten travelling Trio Bagus membagikan tips untuk menjadi reviewer hotel dengan budget murah.

Trio mengatakan pandemi yang terjadi sejak 2020 tidak menyurutkan niatnya untuk terus membuat konten dengan melakukan staycation di berbagai tempat.

Menariknya, dia mengaku kerap menyambangi hotel-hotel luxury demi bisa membagikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial.

Dia mengunggah beragam cerita selama menginap dengan memanfaatkan pengetahuannya tentang hotel, termasuk memberikan rekomendasi.

"Berawal dari ketidaksengajaan hanya untuk stay dalam mendukung pekerjaannya saya membagikan pengalaman awal menjadi reviewer Hotel," ujar Trio dalam keterangan tertulis, Kamis (1/6).

Menurut dia, reviewer hotel yang sudah dijalankan kurang lebih tujuh tahun ke belakang berawal dari ketidaksengajaan karena kepentingan pekerjaan.

"Selain itu, saya juga mendapatkan penghasilan tambahan dari mengulas hotel, bahkan mendapatkan bayaran berupa uang ataupun free stay atas konten yang dibuatnya," kata dia.

Trio pun membagikan 8 tip cepat menjadi hotel reviewer dengan budget murah, di antaranya ialah konsep atau ciri khas dengan membuat karakter konsep yang konsisten di setiap posting foto.

Kreator konten travelling Trio Bagus membagikan 8 tip untuk menjadi hotel reviewer dengan budget murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News