80 Persen Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE Sama dengan Versi Reguler, Pilih Mana?

80 Persen Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE Sama dengan Versi Reguler, Pilih Mana?
Samsung Galaxy S20 FE. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Samsung meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy S20 FE di Indonesia.

Meski memiliki harga paling murah di lini Galaxy S20 Series, tetapi spesifikasi S20 FE hampir tidak jauh berbeda dibanding Galaxy S20 reguler.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan menjelaskan, soal fitur yang dibawa pada Galaxy S20 FE ini hanya sedikit perbedaannya dibanding Galaxy S20 reguler.

Bahkan, Taufiq menyebut, hampir 80 persen fitur yang ada di Galaxy S20 reguler juga ada di Galaxy S20 FE

"Kalau secara persentase 80 persen semua fitur di Galaxy S20 reguler ada di Galaxy S20 FE. Misalnya wiresless charger, kamera dan prosesor yang dibawanya tidak ada perbedaan," ungkap Taufiq dalam acara Media interview Galaxy S20 FE memalui video virtual, Selasa (20/10).

Ia menjelaskan, soal perbedaan kamera yang dibawa oleh Galaxy S20 FE terdapat pada sensor telephoto, di mana Galaxy S20 FE hanya 8MP dan Galaxy S20 reguler 64MP.

Namun, katanya, Galaxy S20 FE lebih unggul pada kamera depan 32MP, sedangkan Galaxy S20 hanya 10MP.

Hal itu dilakukan lantaran Galaxy S20 FE memang untuk menunjang kebutuhan kaum millenial.

Meski Samsung Galaxy S20 SE merupakan varian paling murah dari jajaran Galaxy S20 series, tetapi soal spesifikasi yang dibawanya tidak jauh berbeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News