Aa Gatot Ngaku Senpi Miliknya untuk Properti, Sutradara DPO: Adegan Mana?

Aa Gatot Ngaku Senpi Miliknya untuk Properti, Sutradara DPO: Adegan Mana?
Gatot Brajamusti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gatot Brajamusti pernah mengaku punya senjata api kepada sutradara film DPO.

Kebetulan film action yang disutradarai LM Belgan ini memang banyak menggunakan senpi.

"Karena ini film action, banyak menggunakan senpi. Tapi semua properti yang dipakai di film DPO duplikat, bukan asli," kata Belgan, Rabu (14/9).

Dia juga merasa aneh bila Aa Gatot mengaku senpi serta ribuan amunisi di brankasnya merupakan properti film. Di Film DPO, Aa Gatot menjadi pemeran utama sekaligus produser.

"Aa Gatot sih pernah ngaku ke saya punya senpi asli. Tapi saya tidak menanggapinya lebih lanjut, saya cuma bilang bagus saja," terangnya.

Dia pun membantah bila Aa Gatot menggunakan senpi pribadinya dalam film DPO. Pasalnya, seluruh properti (senpi maupun amunisi duplikat) disiapkan oleh? Brata (Perbakin) jadi legal.

"Kalau lihat filmnya serupa asli senpinya, tapi sebenarnya tiruan. Soal efek ledakan itu dari komputer. Bila Aa Gatot mengaku gunakan senpinya, dipakai di adegan mana? Karena setahu saya, semua senjatanya tiruan. Kami tidak menggunakan yang asli karena dilarang dan berbahaya juga," terangnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Gatot Brajamusti pernah mengaku punya senjata api kepada sutradara film DPO. Kebetulan film action yang disutradarai LM Belgan ini memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News