Abaikan Nyeri, Matri Penuhi Mimpi

Abaikan Nyeri, Matri Penuhi Mimpi
Abaikan Nyeri, Matri Penuhi Mimpi
TURIN - Juventus beruntung mendapatkan Alessandro Matri. Striker yang dipinjam dari Cagliari itu berhasil mengatasi produktivitas gol Juve. Dari tiga laga bersama Juve di Serie A, Matri mengemas tiga gol termasuk gol tunggal kemenangan Juve atas Inter dalam derby d'Italia.

Padahal, dalam laga kemarin, Matri tampil tidak dalam kondisi fit. Dia bermain dengan menahan nyeri karena cedera di tulang rusuknya. Meski begitu, Matri tetap berada di lapangan sampai laga usai. Justru tandemnya, Luca Toni yang ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan Vicenzo Iaquinta.

"Dia (Matri) tidak ingin diganti dan saya tidak punya alasan menarik keluar pemain yang motivasinya tengah tinggi," ungkap Luigi Del Neri, allenatore Juve, di situs resmi klub.

"Dia adalah pemain penting bagi kami. Dia bagus di depan gawang, penuh determinasi, dan pekerja keras sampai menit akhir," tambahnya.

TURIN - Juventus beruntung mendapatkan Alessandro Matri. Striker yang dipinjam dari Cagliari itu berhasil mengatasi produktivitas gol Juve. Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News