JPNN.com

Abdel dan Temon Tidak Berteguran Selama 18 Bulan, Ini Sebabnya...

Senin, 28 September 2020 – 10:35 WIB
Abdel dan Temon Tidak Berteguran Selama 18 Bulan, Ini Sebabnya... - JPNN.com
Abdel dan Temon. Foto: Instagram/abdelachrian

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Abdel Achrian ternyata pernah tidak berteguran dengan sahabatnya, Temon selama 18 bulan. Bahkan peristiwa tersebut terjadi saat keduanya mengisi program Abdel & Temon yang melambungkan nama mereka.

"Gue sama Temon sempat tidak teguran selama 1,5 tahun pada saat main bareng, pas Abdel Temon," kata Abdel saat menjadi bintang tamu tayangan Ngobrak milik Gofar Hilman di YouTube, Senin (28/9).

Meski tidak bertegur sapa, Abdel dan Temon tetap profesional dalam bekerja. Keduanya masih melakukan syuting bareng dan melawak di berbagai acara.

"Ketemunya pas lagi action aja, MC, atau ngelawak di off-air," kenang Abdel.

Abdel lantas membeberkan masalah yang membuat dirinya dengan Temon tidak bertegur sapa. Semua bermula dari perbedaan prinsip soal menjalankan syuting yang mengalami kendala pembayaran. 

"Secara garis besar permasalahannya, gue enggak mau syuting karena belum dibayar, Temon tetap mau syuting. Ya sudah," jelas Abdel.

Akan tetapi, hubungan Abdel dan Temon kini telah membaik. Keduanya bahkan sempat mengadakan reuni dan tampil dalam beberapa vlog. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy