ABG Diperkosa Saat Tidur Lelap

ABG Diperkosa Saat Tidur Lelap
ABG Diperkosa Saat Tidur Lelap
LIMBOTO – Hati-hati bagi anak gadis jika hendak tidur malam. Pasalnya, saat ini aksi pemerkosaan mulai marak terjadi dan sasaran pelaku adalah anak gadis yang tidur sendirian. Seperti yang dialami gadis yang masih berusia belasan tahun warga Limboto ini--sebut saja Mawar-- nyaris diperkosa saat terlelap tidur di rumah orang tua angkatnya.

Hingga tadi malam, pelaku percobaan pemerkosaan itu teridentifikasi bernisial DK alias Den yang juga warga Limboto. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Limboto.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Grup JPNN), dugaan tindak percobaan pemerkosaan yang dilakukan Den terjadi ketika Mawar yang saat itu sedang tertidur lelap. Tiba-tiba terjaga karena merasa sakit pada bagian alat vitalnya. Ketika hendak membukakan matanya, Mawar kaget melihat Den yang sudah berada diatas tubuhnya sedang mencoba untuk menggagahinya.

Spontan saja mawar langsung melayangkan tendangan ke arah Den. Namun, Den malah membalas menampar Mawar kemudian langsung berusaha melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, Mawar merasa keberatan dan dengan didampingi keluarga Mawar pun akhirnya mengadukan kejadian yang dialaminya ke Polres Limboto untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

LIMBOTO – Hati-hati bagi anak gadis jika hendak tidur malam. Pasalnya, saat ini aksi pemerkosaan mulai marak terjadi dan sasaran pelaku adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News