ABG Sopir Angkot Dihajar Warga

Tabrak 3 Kendaraan Satu Tewas

ABG Sopir Angkot Dihajar Warga
ABG Sopir Angkot Dihajar Warga
BALIKPAPAN - Hati-hati dengan angkutan kota (angkot) di Balikpapan. Sebab, sebagian angkot disopiri oleh remaja yang belum cukup umur untuk mengemudi angkot. 

Buktinya adalah insiden di kawasan Karang Anyar, Balikpapan Barat, Kamis (22/12) sore. Angkot  kuning KT 2944 AF nomor 5 jurusan Terminal Damai-Kampung Baru, menyeruduk sejumlah kendaraan yang di hadapannya. Satu pengendara tewas sedangkan dua korban mengalami luka ringan.

Ironisnya, sopir angkutan kota (angkot) penyebab tewasnya korban diketahui masih di di bawah umur yang mengemudi secara ugal-ugalan.  "Sopirnya nyalip sana-sini, angkot yang saya tumpangi saja disalip setelah itu tabrakan," kata Ani (24) warga Pandan Sari, salah satu saksi mata.

Kronologi kejadian berawal ketika angkot KT 2944 AF nomer 5 jurusan Terminal Damai-Kampung Baru yang dikemudikan remaja berinisial Sn (15), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rapak-Karang Anyar. Sopir sarat penumpang itu menyalip beberapa kendaraan yang ada di hadapannya.

BALIKPAPAN - Hati-hati dengan angkutan kota (angkot) di Balikpapan. Sebab, sebagian angkot disopiri oleh remaja yang belum cukup umur untuk mengemudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News