Abimana Fokus Garap Petualangan Menangkap Petir

Abimana Fokus Garap Petualangan Menangkap Petir
Abimana Aryasatya. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal Abimana Aryasatya tahun ini sudah sangat padat. Menariknya, dia kini tidak hanya fokus sebagai aktor, tapi juga banyak bergerak di belakang layar.

Abimana Aryasatya mengatakan bahwa dalam beberapa proyek tahun ini dirinya bertindak sebagai produser. Pemeran Dono dalam Warkop DKI Reborn itu mengaku tengah fokus mengerjakan film Petualangan Menangkap Petir.

Film anak-anak ini mengangkat kisah kesaktian legenda Ki Ageng Selo yang terkenal sebagai si manusia penangkap petir.

"Tahun ini gue lebih banyak di belakang layar, jadi produser. Di antaranya buat film Petualangan Menangkap Petir dan ada film horor yang belum bisa di-publish," kata Abimana Aryasatya saat ditemui JawaPos.com, Selasa (16/1) malam.

Sebagai produser, Abimana Aryasatya mengaku tertarik terlibat proyek film Petualangan Menangkap Petir karena minimnya film anak-anak zaman sekarang.

"Dalam film ini saya fokus jadi produser, dan main sedikit. Saya kasih ide penggarapannya," jelasnya.

Dalam film ini, Abimana Aryasatya bersinergi dengan sutradara Kuntz Agus menghadirkan petualangan anak-anak era sekarang. Diceritakan, sekelompok anak berada dalam petualangan ingin membuat video tentang legenda penangkap petir, Ki Ageng Selo.

Pengambilan gambar umumnya dilakukan di kawasan Boyolali, Jawa Tengah. Di antaranya, yakni panorama alam di lereng gunung Merapi-Merbabu, Waduk Kedungombo, hingga objek wisata taman air Tlatar.

Abimana Aryasatya mengaku tengah fokus mengerjakan film Petualangan Menangkap Petir.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News