Selasa, 18 Desember 2018 – 22:52 WIB

Absen Lawan Persija, Bayu Pradana Tetap Ikut Dampingi Tim

Kamis, 06 Desember 2018 – 21:08 WIB
Absen Lawan Persija, Bayu Pradana Tetap Ikut Dampingi Tim - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Mitra Kukar Bayu Pradana dipastikan tidak bisa memperkuat tim saat bersua Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/12) mendatang.

Bayu yang absen di laga terakhir karena akumulasi kartu tersebut tetap menunjukkan loyalitasnya kepada Mitra Kukar. Eks Persiba Balikpapan itu tetap mendampingi rekan setim di Jakarta. Ini membuktikan bahwa dia adalah kapten sejati Naga Mekes.

“Saya tidak bisa bantu tim di lapangan. Setidaknya, saya ada di sini untuk kasih semangat kepada teman-teman, agar bisa menang lawan Persija,” ungkap Bayu.

Ya, Bayu sebenarnya tidak harus hadir bersama tim. Toh, ayah dua anak itu tidak akan bermain. Kendati demikian, pemain 27 tahun itu memilih untuk tetap bersama tim. Dia memahami, saat ini semua pemain sedang dalam tekanan. Setidaknya, kehadiran Bayu bisa sedikit memberikan spirit untuk penggawa lain.

Rahmad Darmawan (RD) bahkan memuji Bayu. RD menilai, Bayu adalah pemain yang sangat bertanggung jawab. “Kehadiran Bayu di tim sangat penting. Dia bisa jadi motivator bagi teman-temannya,” ujar pelatih asal Metro, Lampung tersebut. (don/is/k18)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar