AC Milan Bungkam Lazio, Stefano Pioli Puas Banget Sama Dua Pemain Ini

AC Milan Bungkam Lazio, Stefano Pioli Puas Banget Sama Dua Pemain Ini
Para penggawa AC Milan saat laga melawan Lazio. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MILAN - AC Milan sukses melawati ujian dari Lazio pada matchday ketiga Serie A, Minggu (12/9) malam WIB.

Skuad asuhan Stefano Pioli merebut tiga poin usai membungkam Lazio dua gol tak berbalas berkat gol-gol Rafael Leao pada menit 45' dan Zlatan Ibrahimovic (67').

Ini menjadi laga comeback Ibrahimovic bersama Milan usai mengalami cedera lutut pada Mei 2021 saat melawan Juventus. Akibatnya, striker gaek tersebut gagal membela Swedia di Euro 2020.

Bomber berusia 39 tahun ini baru masuk pada menit 60' menggantikan Leao. Ibra cuma butuh waktu tujuh menit untuk mencetak gol di laga debutnya usai pulih dari cedera.

Seusai laga, pelatih Milan Stefano Pioli merasa timnya akan semakin mudah bermain dengan kehadiran Ibrahimovic di lapangan.

"Dia (Ibrahimovic, red) tidak pernah menjadi tua. Dia memiliki bakat yang jelas. Semangat dan 'api' yang ada dalam dirinya membuat perbedaan," tutur Pioli.

Allenatore berusia 55 tahun ini tak lupa memberikan sanjungan serupa kepada Rafael Leao. Pemain asal Portugal ini berhasil memecah kebuntuan Milan lewat golnya pada menit 45'.

"Leao sudah menjadi titik kuat untuk penyerangan kami. Dia baru berusia 22 tahun, tetapi sudah membuktikan kualitasnya selama dua musim di Italia," tambahnya.

AC Milan sukses melawati ujian dari Lazio pada matchday ketiga Serie A, Minggu (12/9). Stefano Pioli terkesima dengan dua pemainnya ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News