Accelera Fokus di Pasar Modifikasi dengan Memperbanyak Varian Ban 21 Inci

Accelera Fokus di Pasar Modifikasi dengan Memperbanyak Varian Ban 21 Inci
Ilustrasi ban ukuran 21 inci milik Accelera. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Melihat potensi industri dan tren modifikasi mobil di dunia kian berkembang, mendorong PT Elangperdana Tyre Industry melahirkan varian baru ban bermerek Accelera dengan ukuran 21 inci ke atas.

"Mengkuti perkembangan mobil-mobil dunia yang kian bervariasi dan Epytyre dituntut harus bisa menciptakan dan menyesuaikan ban untuk mobil-mobil terbaru, tidak trbatas pada ukuran ban standar OEM saja, namun juga ban yang digunakan untuk modifikasi," ungkap Direktur Marketing dan Sales PT Elangperdana Tyre Industry (Eptyres), Dicky Mursalie, kepada wartawan di Jakarta.

Oleh karena itu, Eptyres merilis ban dengan ukuran 21 inci menjadi celah pasar menarik bagi pemilik mobil jenis sport utility vehicle (SUV) dan sedan besar di Indonesia.

Selain itu, Eptyres juga menyasar para pencinta modifikasi mobil, di mana trennya banyak menggunakan pelek-pelek dan ban berukuran besar, seperti 19 inci, 20, 21 hingga 24 inci.

"Hadirnya ukuran 21 inci juga karena memang saat ini masih susah dicari, apalagi produk impor harganya cukup mahal. Makanya, kami sediakan dari Accelera dengan kualitas terbaik, harga terjangkau sekaligus ini merupakan produk lokal," tegas Dicky.

Eptyres menyediakan ban ukuran 21 inci seperti, Accelera PHI 2 295/25 R21, ada juga ukuran 245/35 ZR21 untuk penggunaan di mobil jenis crossover. Kemudian ukuran 235/30 ZR21 (sedan) dan 245/30 ZR21 serta 275/50 R21 untuk SUV. (mg8/jpnn)


Melihat potensi industri dan tren modifikasi mobil di dunia kian berkembang, mendorong PT Elangperdana Tyre Industry melahirkan varian baru ban bermerek Accelera dengan ukuran 21 inci ke atas.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News