Acha Punya Kekasih Baru

Acha Punya Kekasih Baru
Acha Punya Kekasih Baru
JAKARTA - Gosip kedekatan antara Acha Septriasa (21) dan Pasha "Ungu", menguap ketika mantan suami Okie Agustina itu menggandeng Adelia, pacar barunya. Kini, mengikuti langkah Pasha, Acha yang bernama lengkap Jelita Septriasa tersebut, mulai terang-terangan menunjukkan bahwa kini dia sudah mempunyai pacar baru. Siapa dia?

Ditemui di Lima Dua Belas Musik di kawasan Pasar Minggu, Senin (13/9), pesinetron dan penyanyi itu menyebut pacarnya bernama Dennis. Dennis, kata Acha, hanya pria lokal saja. Bukan teman kuliah di Malaysia, ataupun warga negara Malaysia. "Indonesia asli. Aku masih mencintai cowok pribumi, produk Indonesia," candanya.

Mantan kekasih Irwansyah tersebut mengatakan, dirinya mengenal Dennis empat bulan belakangan. Mereka berkenalan di Lima Dua Belas Music, tempat Dennis bekerja, yang juga menjadi label rekaman Acha.

Acha mengaku mantap menjalin hubungan dengan Dennis. Acha mengakui, ada perbedaan keyakinan antara dirinya dan kekasihnya. Meski demikian, perbedaan itu tidak menjadi persoalan. Dia beralasan, usianya masih belia, masanya bersenang-senang mempunyai banyak teman. Namun, dia tetap menjalani hubungannya yang masih berusia seumur jagung itu dengan sungguh-sungguh.

JAKARTA - Gosip kedekatan antara Acha Septriasa (21) dan Pasha "Ungu", menguap ketika mantan suami Okie Agustina itu menggandeng Adelia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News