JPNN.com

Acho Terancam Tak Ikut Syuting Film Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia

Senin, 07 Agustus 2017 – 18:22 WIB
Acho Terancam Tak Ikut Syuting Film Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Komika Muhadkly alias Acho menjadi salah satu pemain film Ayat Ayat Cinta 2. ‎Kini dia terancam tak bisa ikut syuting di Skotlandia lantaran harus menghadapi kasus hukum.

Hal itu menjadi kekhawatiran pihak MD Pictures, sebagai pembuat film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan dirilis pada Desember 2017 mendatang.

"Iya itu kekhawatiran mereka, karena menganggap 'Wah, kalau ditahan gimana nih, bisa-bisa gagal syuting'," kata Acho di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin (7/8). 

Oleh sebab itu, bersama pengacara, Acho menyampaikan permohonan untuk bisa menyelesaikan kontrak. Dia akan bersikap kooperatif untuk menjalani kasus hukum. 

"Artinya, kami tetap kooperatif, teknisnya saja gimana kami berkoordinasi sama Kejaksaan, yang penting saya akan tetap ada untuk proses hukum, tidak melarikan diri," tutur Acho.

Namun, pemain film Catatan Akhir Kuliah itu belum tahu apakah mendapat izin untuk syuting di Skotlandia pada 29 Agustus mendatang. Rencananya, syuting di sana dilakukan selama dua minggu. 

"Yang jelas sejauh ini sih Kejaksaan sudah begitu baik, bijak ‎karena tidak melakukan penahanan. Itu saja menurut saya sudah anugerah, sebuah hasil baik untuk hari ini," ucapnya. 

Acho tersandung kasus hukum setelah menulis kekecewaannya di blog pribadi mengenai fasilitas Apartemen Green Pramuka. Dia  menulis kekecewaan tersebut di dalam blogmuhadkly.com pada 8 Maret 2015. Tulisan itu diberi judul 'Apartemen Green Pramuka City dan Segala Permasalahannya'. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo