Achraf Hakimi Buka-bukaan Mengapa Menolak Chelsea demi Gabung PSG

Achraf Hakimi Buka-bukaan Mengapa Menolak Chelsea demi Gabung PSG
Achraf Hakimi (jersei putih) saat membela Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1. Foto: (Paris Saint-Germain)

jpnn.com, PARIS - Full back asal Maroko Achraf Hakimi mengungkapkan alasan mengapa dia lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain daripada klub Inggris, Chelsea, di bursa transfer musim panas ini.

The Blues sangat tertarik dengan Hakimi saat dia masih berkarier di Inter Milan. Chelsea bahkan telah mengajukan beberapa proposal untuk mengontrak mantan pemain Real Madrid tersebut.

Namun, Hakimi menolak kesempatan bergabung ke Chelsea dan lebih memilih terbang ke Prancis guna membela PSG.

Sejauh ini, performa bek kanan berusia 22 tahun itu cukup apik bersama Les Parisiens dengan sumbangan tiga gol dan dua assist dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Dalam sebuah wawancara, Hakimi mengaku tidak menyesal dengan keputusan meneken kontrak di PSG dan menolak kesempatan bermain untuk Chelsea.

"Ketika saya menerima dua tawaran ini (dari Chelsea dan PSG, red), saya memiliki intuisi bahwa saya harus pergi ke Paris. Saya merasa akan bahagia di sana," buka dia.

"PSG adalah klub yang hebat, dan saya menghargai bagaimana orang-orang menyukai saya dan menginginkan saya di sini," tambahnya.

Hakimi mengaku beruntung kedatangannya ke PSG berbarengan dengan gerbong pemain bintang yang turut hijrah ke Paris, seperti Sergio Ramos, Lionel Messi, Giorginio Wijnaldum, hingga Gianluigi Donnarumma.

Dalam sebuah wawancara, Achraf Hakimi menjelaskan alasan di balik keputusannya menolak Chelsea dan memilih gabung PSG. Kira-kira kenapa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News