Ada 2,7 Juta Warga Jakarta Belum Divaksin, Pemuda NasDem Lakukan Hal Ini

Ada 2,7 Juta Warga Jakarta Belum Divaksin, Pemuda NasDem Lakukan Hal Ini
Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin bentukan Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar vaksinasi bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto dok NasDem

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin bentukan Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar vaksinasi bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya, di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, 6-26 September 2021.

Ketua Bidang Kesehatan DPP Partai NasDem Okky Asokawati menyebut layanan vaksinasi itu demi mempercepat kekebalan komunal di masyarakat.

Menurut Okky, vaksinasi di ABN menggunakan Pfizer bagi penerima dosis pertama dan kedua, serta Sinovac khusus peserta yang mengikuti dosis kedua.

"Jadi, PSP bervaksin ini adalah rangkaian dari gelaran vaksinasi Satgas Covid-19 Partai NasDem yang sudah dilakukan sejak Juli lalu. NasDem komitmen tidak hanya melayani vaksinasi dosis pertama, tetapi juga menyelesaikan vaksinasi kedua," kata wanita kelahiran Jakarta itu di Kampus ABN NasDem, Senin (6/9).

Khusus di DKI Jakarta, masih ada sekitar 2,7 warga di ibu kota yang belum menerima vaksinasi.

Pada saat bersamaan, pemerintah provinsi telah dengan gencar menggelar program vaksinasi Covid-19.

Okky yang mantan anggota Komisi IX DPR dua periode itu menjelaskan bahwa saat ini banyak masyarakat memerlukan vaksin dosis kedua.

Sebab, tidak semua sentra vaksin menyediakan layanan vaksin dosis kedua.

Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin bentukan Garda Pemuda (GP) NasDem menggelar vaksinasi bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, 6-26 September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News