Ada Ahmad Dhani, NasDem Tetap Pilih Petahana

Ada Ahmad Dhani, NasDem Tetap Pilih Petahana
Ilustrasi: pojoksatu

jpnn.com - CIKARANG - Partai NasDem tidak tertarik mengusung pentolan grup musik Dewa, Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Partai besutan Surya Paloh itu memilih mengusung petahana Neneng Hasanah Yasin yang akan berpasangan dengan Eka Supria Atmaja. 

Dukungan tersebut disampaikan secara resmi oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustofa dalam acara deklarasi di Hotel Horison Jababeka, Cikarang Utara, Kamis (15/9).

Dalam kesempatan itu Saan membacakan SK dari DPP NasDem mengenai dukungan kepada pasangan Neneng-Eka.

Usai deklarasi, Saan mengatakan bahwa alasan mendukung Neneng untuk kembali memimpin Bekasi karena melihat hasil survei di lapangan.

Menurut dia, masyarakat Kabupaten Bekasi merasa puas dengan kinerja Neneng selama ini. 

“Ketika kami mendukung pasangan ini prosesnya tak ada ditentukan di bawah tanah, melalui mekanisme lembaga survei resmi atas dasar rekomendasi DPP, dan dipaparkan semua hasil persentasi survei ini,” ujarnya kepada GoBekasi (Jawa Pos Grup).

Saan pun memastikan bahwa dukungan NasDem kepada Neneng-Eka sudah bulat. Pasalnya, keputusan tersebut dibuat dengan melibatkan struktur partai dari tingkat terendah hingga yang paling tinggi.

CIKARANG - Partai NasDem tidak tertarik mengusung pentolan grup musik Dewa, Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Partai besutan Surya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News