Ada Anggota Komisi III Tunggu SD dan SJ di Singapura

Ada Anggota Komisi III Tunggu SD dan SJ di Singapura
Ada Anggota Komisi III Tunggu SD dan SJ di Singapura
JAKARTA - Rencana keberangkatan mantan Kabareskrim Susno Duadji (SD) ditengarai bukan hanya berobat di Singapura. Namun, SD dicurigai akan bertemu dengan Sjahril Djohan (SJ), termasuk ada anggota DPR yang berasal dari Komisi III yang sudah ada menunggu.

"Saya kira itu informasi yang kita dapatkan bahwa keberangkatan Susno Duadji  ke Singapura untuk bertemu Sjahril Djohan,  lalu sudah ada juga orang Komisi III," kata Sarifuddin Sudding, anggota Komisi III di sela-sela rapat dengar pendapat dengan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/4).

Kata Sarifuddin, kehadiran anggota Komisi III mengindikasikan membangun skenario dalam kasus makelar kasus di tubuh Polri yang melibatkan beberapa jenderal. "Indikasi ingin membangun skenario dalam kasus ini," ujarnya.

Hanya saja, Sarifuddin yang juga sekretaris Partai Hanura enggan menyebut identitas anggota komisi III tersebut. Ia menyarankan agar ditanyakan langsung kepada Kapolri karena sudah terendus.

JAKARTA - Rencana keberangkatan mantan Kabareskrim Susno Duadji (SD) ditengarai bukan hanya berobat di Singapura. Namun, SD dicurigai akan bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News