Ada Bayi Perempuan di Samping Mayat Ibu Muda dari Kampung Siluman

Ada Bayi Perempuan di Samping Mayat Ibu Muda dari Kampung Siluman
ilustrasi. Foto: dok jpnn

BOGOR – Kematian Dedeh Nurhaseha (26), ibu muda asal Kampung Siluman, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, membuat warga heran. Pasalnya, saat ditemukan, di sebelah jasad Dedeh ada bayi yang terus menangis. 

Dedeh ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kontrakannya, Kampung Rawailat, Gang Sawadaya 1, RT 03/09, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi. Penemuan itu diawali oleh suara tangisan bayi yang didengar oleh sang mpunya kontrakan, Samaludin (40).

“Samaludin mendengar ada tangisan bayi yang cukup kencang dari kamar korban,” terang Kapolsek Cileungsi, AKP Eko Munarianto kepada Radar Bogor (grup JPNN), Minggu (6/12) kemarin.

Saat Samaluddin bersama warga lainnya mendobrak masuk, terlihat Dedeh sudah tak bernyawa dengan mulut berbusa putih. Di samping korban ada bayi berjenis kelamin perempuan yang terus menangis. Orok itu diperkirakan baru berumur satu minggu.

BOGOR – Kematian Dedeh Nurhaseha (26), ibu muda asal Kampung Siluman, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, membuat warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News