Ada Dendam Kesumat di Balik Selebrasi Mario Balotelli ke Gawang Besiktas

Ada Dendam Kesumat di Balik Selebrasi Mario Balotelli ke Gawang Besiktas
Bomber Adana Demirspor, Mario Balotelli saat melakukan selebrasi usai membobol gawang Besiktas. Foto: (Mirror)

jpnn.com, ISTANBUL - Striker bengal berkebangsaan Italia Mario Balotelli kembali membuat ulah saat membela Adana Demirspor melawan Besiktas dalam lanjutan Liga Turki di Vodafone Arena, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Sang bomber yang mencetak gol pada menit ke-79' melakukan selebrasi menunjuk bagian dahinya. Tindakan mantan penggawa Manchester City itu memantik keributan di pinggir lapangan.

Dilansir dari SPORTbible, Balotelli melakukan aksi tersebut sebagai bentuk balas dendam kepada pelatih Besiktas, Sergen Yalcin.

Balotelli masih ingat perkataan Yalcin pada 2011 lalu yang menyebut dirinya tidak memiliki otak.

Kejadian tersebut terjadi saat striker 31 tahun itu melakukan blunder ketika membela City di laga persahabatan melawan LA Galaxy.

Balotelli yang mendapat peluang matang di depan gawang, malah melakukan tindakan ceroboh dengan menendang bola menggunakan tumitnya. Sergen Yalcin yang menjadi komentator laga itu, menyebut Balotelli tidak memiliki otak.

Terlepas dari tindakan kontroversi Balotelli di pertandingan tersebut, laga Adana Demirspor vs Besiktas berakhir sama kuat 3-3.

Selain Balotelli, ada Matias Vargas dan Britt Assombalonga yang membobol gawang Besiktas.

Striker bengal Mario Balotelli kembali membuat ulah saat membela Adana Demirspor melawan Besiktas dalam lanjutan Liga Turki.