Ada Kabar Gembira untuk Mitra Merchant BRI

Ada Kabar Gembira untuk Mitra Merchant BRI
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani membagikan kabar gembira bagi mitra merchant BRI. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Ada kabar gembira bagi mitra merchant BRI untuk meningkatkan penjualan dan membuat usaha mereka naik kelas di masa yang akan datang.

BRI terus mengembangkan teknologi pembayaran digital yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi nasabah dan merchant yang menjadi partner.

Hal itu menyikapi perkembangan teknologi digital yang pesat dan kebutuhan untuk memudahkan nasabah melakukan berbagai aktivitas tanpa terbatas ruang dan waktu, termasuk dalam melakukan transaksi perbankan.

BRI pun menggandeng Halosis dan Facebook, untuk mendorong mitra merchant go digital.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan dengan program ini, mitra merchant BRI mendapat edukasi pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem yaitu Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Menurut dia, program ini adalah bagian dari BRI Shops Master Class yang diluncurkan perseroan pada akhir September lalu.

“Program ini akan memberikan bimbingan penuh untuk mitra merchant BRI yang ingin berinovasi melalui platform digital sehingga bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” ujarnya.

Handayani membeberkan program ini pun sebagai bentuk create value agar mitra lebih optimistis menatap dunia bisnis di masa depan.

Ada kabar gembira bagi mitra merchant BRI untuk meningkatkan penjualan dan membuat usaha mereka naik kelas di masa yang akan datang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News